Wanita Ini Idaman Olga Syahputra

By | April 11, 2015

Wanita idaman olga

Akhir-akhir ini bermunculan kabar tentang sosok wanita yang disinyalir menjadi pujaan hati komedian almarhum Olha Syahputra. Ya, Wanita ini diketahui sering dipanggil dengan nama Ndi. Lantas, siapakah sosok Ndi yang kerap disebutkan ini?.

Dilansir dari media liputan6.com, Ndi ternyata seoarnga wanita bernama Heidy. Ia akhirnya muncul di layar kaca indonesia dalam sebuah acara. Ia bercerita tentang seperti apa kedekatannya dengan artist almarhum Olga syahputra. Selain itu, Ndi juga mengaku jika dirinya sayang dengan almarhum Olga Syahputra.

“Sayang banget (sama Olga),” ungkap Heidy saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/4/2015).

Menurut dari pengakuan Ndi, ia dan Olga biasanya sering menjalin komunikasi lewat telepon. Bahkan, Ia mengaku berbicara dengan alm. Olga Syahputra hampir setiap hari. Mereka membicarakan seputar kegiatan mereka sehari-hari hingga sampai ke urusan pribadi.

“Kapan saja dia suka telepon. Aku dari malam sebelumnya (Olga meninggal) suka mantau Olga terus lewat Mak Vera, sampai akhirnya Mak Vera ngasih tahu kalau Olga sudah nggak ada,” ungkap Heidy.

Masih berdasarkan info update liputan6.com, Heidy ternyata bukan orang yang baru dalam kehidupan sang komedian tersohor itu. Olga Syahputra dan Heidy sudah  lama saling kenal. Dan ternyata, perempuan berjilbab ini merupakan kakak kelas Olga Syahputra ketika ia duduk di bangku SMA dulu.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *