Subhanallah Jenazah Olga Langsung Nyium Bumi Saat dimakamkan

By | April 2, 2015

Enternainer Olga Syahputra telah menghadap sang Khalik. Kisah lain dibalik meninggalnya artist multitalenta itu terungkap. Ketika Alm. Olga dimakamkan jenazahnya langsung mencium bumi.

Ustadz Zacky Mirza mengungkaokan ketika ia tanpa sengaja diminta membantu proses pemakaman jenazah Olga Syahputra. Walau dia mengakui bila dirinya belum pernah punya pengalaman untuk menguburkan jenazah secara langsung.

“Saya ditarik sama Pak RW buat bantu nguburin jenazah. Saya pernah sekali nguburin orang, dan cuma tahu teorinya doang, makamin itu jenazah gimana?,” ungkap ustadz Zacky seperti yang paparkannya di salah satu tayangan stasiun televisi swasta nasional, Senin lalu (30/3/2015).

Saat berada di dalam kuburan, ustadz Zacky melanjutkan, bahwa dirinya diminta untuk membalikan jenazah Alm. Olga Syahputra untuk dihadapkan ke tanah.

“Beliau (Pak RW) memang sudah sangat paham mengebumikan jenazah. Karena ada beberapa jenazah yang kalau belum diganjal pakai tanah itu masih berbalik. Tapi yang saya rasakan, jenazah Olga, ya wallahu`alam bissawab, ketika dibalik walaupun belum diganjal sama tanah jenazahnya itu langsung nyium bumi,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa proses sakit yang dialami olah Alm. Olga Syahputra selama berbulan-bulan ini dapat menjadi penggugur dosa. “Jadi pas dimasukin ke makam itu sudah bersih dan suci. Semoga diampuni semua dosanya,” urainya.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *