Cara Menginstal Aplikasi BBM dengan Satu Email Dua Ponsel

By | February 18, 2015

KUTIP TANYA EMAUL DUAJawaban:

Seharusnya tak masalah untuk berbagai aplikasi yang sama, diinstal pada dua atau bahkan beberapa device Android dengan menggunaka akun Google yang sama. Bahkan jika kita telah membeli aplikasi, maka kita tidak perlu membayar ulang untuk digunakan pada device lain dengan menggunkan akun yang sama.

Jika anda tidak bisa menginstall BBM pada device lain dengan menggunakan akun google yang sama, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

– Masuk ke Menu setting, application, manager application kemudian pilih all. Cari saja aplikasi Google Play Store.

– Jika semua aplikasi yang terinstall sudah muncul silahkan Pilih clear cache, lanjutkan clear data, kemudian force stop.

– Jika sudah selesai coba lagi membuka Google Playstore dan menginstall BBM.

– Harap anda ingat, akun BlackBerry ID yang sama tidak bisa digunakan pada dua device. Dan untuk menjalankan BBM di device yang lain, Anda perlu membuat lagi BBM ID yang baru.

Jika cara di atas tidak berhasil juga, Anda bisa mencoba menambahkan akun Google yang lain pada device tersebut. Caranya yaitu  masuk ke setting -> account -> add account ->pilih Google kemudian masukkan informasi akun Google anda yang lain atau bisa dengan membuat yang baru.

Setelah anda memiliki akun Google yang lain, silahkan masuk lagi ke Google Play Store dan pindah akun ke akun anda yang baru, dan coba instal lagi BBM dari akun Google yang baru. Dan jika masih tidak bisa juga, coba anda melakukan factory reset device pada smartphone anda.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *