Ki Kusumo Tantang Demian Aditya Untuk Duel

By | February 21, 2015

Ki Kusumo dan Demian Aditya yang sedang terlibat tweetwar atau perang twit di twitter makin lama semakin memanas. Kedua selebriti yang memiliki kemampuan yang tidak semua orang bisa memilikinya saling berbalas cuitan dengan nada-nada pedas. Awal mulanya Demian telah mengeluarkan pernyataan yang menyindir profesi paranormal, menyebut semua paranormal adalah penipu.

Tidak terima dengan kicauan Demian tersebut, Ki Kusumo pun akhirnya membalas cuitan tersebut. Namun Demian Aditya kembali mengeluarkan pernyataan yang rupanya malah membuat Ki Kusumo semakin meradang karena ki kusumo disebut berambut nanas, dan inisial namanya ditulis.

Akibat dari hal itu Ki Kusumo menantang Demian untuk bertemu langsung untuk berduel. Ki Kusumo bahkan sudah mendatangi apartemennya Demian, tetapi sang ilusionis itu sedang pergi keluar.

Mengapa tak mengambil jalur hukum saja jika masalah penghinaan lewat Twiter membuat Ki Kusumo tersinggung?

Ki kusumo berantem

Ki Kusumo tampaknya sangat tidak bisa menerima jika Sang ilusionis itu menyebutkan bahwa semua paranormal adalah seorang penipu. Dalam kasus ini Ki Kusumo menuntut demian minta maaf lewat televisi maupun media.

Bukan tanpa sebab demian mengeluarkan pernyataan tersebut dimana perselisihan tersebut berawal dari pengalaman Demian yang mengaku telah ditipu oleh seorang paranormal ketika ia sedang menjalani pengobatan alternatif. Oleh karena itulah dia menyebut bahwa semua paranormal adalah penipu.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *