Foto Eksklusif, Pemindahan Duo Bali Nine Menjelang Eksekusi Mati

By | April 6, 2015

Eksekusi mati duo ‘Bali Nine’, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan yang kala itu tinggal menunggu waktu. Keduanya sudah berada di lokasi eksekusi mati di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Berdasarkan Informasi update dari Kompas TV yang mendapatkan sejumlah foto ekslusif saat kedua terpidana mati kasus narkoba tersebut hendak diterbangkan dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, menuju Bandara Tunggul Wulung, Cilacap.

Keduanya ‘diangkut’ menggunakan pesawat sewaan milik maskapai penerbanagan Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO yang diringi pengawalan dua buah pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Salah satu foto menampakkan sosok Myuran. Dengan tatapan yang kosong tanpa melihat ke arah kamera sekalipun, Myuran tampak tengah duduk di bangku sebelah selasar pesawat dikelilingi oleh para anggota Brimob.

Myuran terlihat sedang diajak bicara oleh Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisi Djoko Hariutomo. Entah apa yang didiskusikan keduanya.

Sementara itu, di foto lainnya, terlihat pula sosok Andrew Chan yang tampak melihat ke arah kamera. Dia mengenakan jaket sport dan menggunakan topi. Sama seperti Myuran, Andrew pun dikelilingi oleh para personel Brimob.

Sedangkan di foto lainnya, tampak kedua terpidana mati tengah menaiki tangga pesawat. Keduanya hendak diterbangkan ke Cilacap.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *