Berita Alex Komang Meninggal, Ucapan Dukacita Ramai di Media Sosial

By | February 14, 2015

Setelah seberapa waktu lalu terdengar kabar berita duka Penyanyi Senior Rinto Harahap, Hari ini ada lagi kabar duka yang menyelimuti Tanah Air Aktor Kawan Alex Komang telah meninggal dunia, Pada hari Jumat, tanggal 13 Februari 2015, setelah ia dirawat di Rumah Sakit Dokter Karyadi, Semarang. Sang Aktor kelahiran Jepara, 17 September 1961, diketahui tengah mengidap kanker hati. Berbagai ucapan dukacitapun langsung mengalir di sirut jejaring sosial terutama Twitter setelah mendengar Update berita meninggalnya sang aktor yang pernah ikut membintangi film yang penuh inspirasi Laskar Pelangi itu.

Sang sutradara Erwir Arnada sendiri melalui akun pribadinya @erwinarnada menuliskan, “Kita baru saja kehilangan aktor dan pekerja film yang hebat. Alex Komang meninggal di Jepara. Selamat jalan sahabat. Semoga tenang di sisi-Nya.”

Begitu Juga sutradara Joko Anwar melalui akun twitternya @jokoanwar yang menulis, “Mas Alex Komang telah berpulang. Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu..”

Dan sutradara Hanung Bramantyo ternama melalui akun pribadinya @HanungBramantyo juga mentwit, “Selamat jalan Mas Alex Komang.”

Istri Hanung Bramantyo pun Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa Alex Komang adalah salah satu aktor hebat yang di lahirkan Indonesia.

Alex Komang, yang memiliki nama lengkap Saifin Nuha, pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam acara Festival Film Indonesia 1987. Alex juga merupakan salah satu murid dari Teguh Karya. Alex menjabat sabagi Ketua Badan Perfilman Indonesia periode 2014-2017 setelah ia terpilih dalam Musyawarah Besar Pembentukan Badan Perfilman Indonesia di kota Jakarta, Bulan Januari 2014 tahun lalu.

Selamat Jalan Alex Komang, semoga segala amal ibadahmu di Terima Oleh Allah SWT. Amin…


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *