Berikut Jumlah Biaya Pengobatan Olga Syahputra di Singapura

By | April 9, 2015

Olga Syahputra di RS Singa

Komedian Kawakan, Olga Syahputra, yang telah tutup usia pada tanggal 28 Maret 2015 silam. Namun, cerita tentang bintang multitalent tersebut masih terus hangat hingga sekarang. Salah satu yang sering diperbincangkan adalah biaya pengobatan Olga Syahputra selama ia dirawat di Singapura.

Seperti yang kita diketahui, sebelum Olga menutup mata untuk selamanya, Olga telah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, karena menderita penyakit meningitis. Sejak 4 Mei 2014 tahun lalu, terhitung sudah hampir satu tahun Olga Syahputra harus menjalani perawatan insentif di rumah sakit ternama di Singapura itu.

Menjalani pengobatan yang tergolong tidak sebentar dan di tempat yang berkelas pasti haruslah merogoh kocek yang lebih dalam. Berhembus kabar bahwa pengobatan olga selama di Singapura menghabiskan dana sedikitnya sekitar Rp35 miliar, benarkah?

Saat Billy ditanyai soal biaya, adik almarhum tidak mau mengungkitnya lagi. Bagi keluarganya apa yang kemarin ditempuh almarhum untuk kembali menjasi sehat adalah yang terbaik, tanpa harus menghitung biaya yang hasrus dikeluarkan.

“Nggak usah ngomongin masalah biaya, keluarga tidak memikirkan biaya, pokoknya yang terbaik buat Olga,” Ungkapnya saat diwawancara di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Rabu malam, 8 April 2015.

Billy mengugkapkan semua biaya yang dikeluarkan, semuanya berasal dari kocek Olga Syahputra sendiri. Maka keluarga menutup mata, yang penting almarhum mendapat kesembuhan saat itu.

“Olga kan punya duit, dari hasil jerih payah Olga. Apapun yang dialami untuk keperluan, butuh biaya, ya dari dia sendiri, maaf-maaf nih ye, nggak masalah mahal atau murah,” ucapnya.


Author: Aini Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.internetispeople.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman InterneIisPeople.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *